Dialog Memilih Itu Juara

Polinela Lampung Apresiasi Dialog Memilih Itu Juara

 

KBRN, Bandar Lampung: Politeknik Negeri Lampung menyambut baik digelarnya dialog memilih itu juara yang diadakan oleh RRI Bandar Lampung dan KPU Provinsi Lampung di kampus tersebut.

Pembantu Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Politeknik Negeri Lampung, Beni Hidayat, disela-sela kegiatan dialog memilih itu juara yang mengangkat tema “Waspada Politik Uang”, Selasa(19/03/19), mengatakan, mahasiswa dan mahasiswi di Politeknik Negeri Lampung adalah generasi millenial dan sebagian besar merupakan pemilih pemula pada pemilu tahun ini yang perlu dengan pelajaran tentang politik berdemokrasi.

Menurutnya, tema dialog kali ini sangat penting, sebab para mahasiswa merupakan ujung tombak untuk menolak dan mengatakan tidak terhadap politik uang, karena semua ingin memilih pemimpin yang akan membawa Indonesia yang lebih baik di masa mendatang.

“Adik-adik mahasiswa inilah yang kita diharapkan menjadi ujung tombak untuk menolak politik uang,” ujar Beni Hidayat

Dalam dialog yang digelar di GSG Polinela Lampung tersebut, bertindak sebagai narasumber Pembantu Direktur 3 Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Politeknik Negeri Lampung, Beni Hidayat, Komisioner KPU Lampung, Erwan Bustami dan Ketua BEM Politeknik Negeri Lampung, Muhammad Daniel.

 

sumber : http://m.rri.co.id

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *